Pemkot Bandarlampung Gelar Pasar Murah di Kelurahan Gedongair

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Asisten 2 Pemkot Bandarlampung Pola Pardede mewakili Plt Walikota membuka pasar murah tahap 2 di Kelurahan Gedungair,  Kecamatan Tanjung Karang Barat, Rabu (30/5).

Pasar murah kerjasama Pemkot dengan pihak swasta ini menurut Pola Pardede diharapkan bisa membantu warga di Kecamatan Tanjung Karang Barat.

“Kami kerjasama dengan Bulog, Alfamart, Indomaret, dan PT Sinar Laut  alpha mart, indo dalam menggelar pasar murah ini. Harapannya bisa membantu masyarakat,” jelas Pola Pardede.

Harga – harga di pasar murah itu diakui oleh Asnah, warga RT 4 Kelurahan Gedungair, sedikit lebih murah dibandingkan di pasaran.

“Saya beli gula di sini 10 ribu per kilo. Kalau di pasar Rp.12 ribu. Minyak goreng di sini Rp10 ribu per liter. di pasar paling murah Rp.11.500,” kata Asnah.

Pola Pardede mengatakan pada kegiatan pasar murah ini Pemkot menyiapkan beras sebanyak 338 sak (karunng isi 5 kg), minyak goreng 109 liter dan gula sebanyak 109 kg.

“Beras premium di jual Rp.40 ribu per 5 kg, telur kemarin saya ke pasar sudah Rp.24 ribu per kg, di sini kami jual Rp.21 ribu per kg,” kata Pola Pardede.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan