Pemkot Bandarlampung Gelar Pisah-Sambut Ketua Pengadilan Negeri

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada mantan Ketua PN Tanjungkarang Timur Pradopo dan istri di Aula Semergo Pemkot Bandarlampung, Senin (18/10/2021).
Walikota Eva Dwiana memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada mantan Ketua PN Tanjungkarang Timur Pradopo dan istri di Aula Semergo Pemkot Bandarlampung, Senin (18/10/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung mengadakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang dari Timur Pradoko ke penggantinya Dadi Rachmadi, di Aula Semergou, Senin siang, 18 Oktober 2021.

Walikota Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan keberhasilannya mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung salah satunya berkat dukungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kota ini.

“Selama masa pandemi, Forkopimda selalu ke luar malam untuk memantau kondisi dan situasi Kota Bandarlampung dan selalu kompak. Dan hasilnya kita rasakan sekarang kota kita PPKM level II,” katanya.

Eva Dwina juga mengatakan kekompakan walikota dan Forkopimda yang tidak ada sekat untuk membahas problema Kota Bandarlampung.

“Dengan Forkompinda kami kompak. Kami  telepon-teleponan,  bisa langsung kumpul membicarakan pandemi dan lainnya terkait Kota Bandarlampung,” katanya.

Soal keluar malam Forkopimda Kota Bandarlampung diakui oleh mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang Timur Pradoko yang juga anggota Forkopimda.

“Selama bertugas di Kota Bandarlampung banyak sukanya tapi karena kita harus berjuang melawan Covid-19 siang malam kita keluyuran. Tetapi hasilnya sudah nampak. Semoga Covid-19 segera pergi dari kota ini,” katanya.

Timur Pradoko mulai hari ini resmi pindah tugas menjadi hakim tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan posisinya digantikan Dadi Rachmadi yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Tanjungkarang.

Sedangkan serah terima jabatannya sudah dilaksanakan pagi tadi di gedung PN Tanjungkarang.

  • Bagikan