Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Kerjasama dengan Grab Bantu UMKM

Pemkot Bandarlampung Kerjasama dengan Grab Bantu UMKM

62
BERBAGI
Walikota Herman HN bersama Direksi PT Grab Tekhnologi Indonesia cabang Lampung.
Walikota Herman HN bersama Direksi PT Grab Tekhnologi Indonesia cabang Lampung.

TERASLAMPUNG.COM–Pemkot Bandarlampung bekerjasama dengan PT Grab Tekhnologi Indonesia dalam transformasi digitalisasi UMKM untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kota Tapis Berseri.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Grab sangat membantu para pelaku usaha UMKM dalam memasarkan dan menjual produk bisa lebih meluas jangkauannya,” kata  Walikota Herman HN usai pertemuan dengan pihak PT Grab Tekhnologi Indonesia Cabang Lampung, di ruang rapat walikota, baru-baru ini.

Menurut Herman HN saat ini pemanfaatan teknologi yang didukung oleh beragam fitur dapat membantu para UMKM dalam menjalankan bisnisnya agar lebih mudah.

“Fitur-fitur tersebut dapat melalui Aplikasi Grab seperti Grab Assistant, Grab Express, GrabMart, GrabFood yang dapat disalurkan untuk memasarkan barang dagang dengan proses transaksi yang nyaman,” ujar Herman HN

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Grab Indonesia, sebagai salah satu moda transportasi yang benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik-aman, nyaman, cepat dan murah,” pungkasnya.