Pemkot Bandarlampung Mulai Bayar Insentif Ketua RT

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau  penyerahan dana operasional bagi kepala lingkungan, ketua RT,  dan para anggota perlindungan masyarakat (Linmas) yang berada di kecamatan, Rabu (15/12/2021). Penyerahan dana operasional ini dilakukan secara bertahap melalui Bank Waway.

Hari ini Walikota Bandar Lampung meninjau di Kecamatan panjang, Kecamatan Kedamaian dan kecamatan Tanjung Karang Barat.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Dinas Kominfo, Direktur Bank Waway serta Camat Setempat.

Walikota Bandarlampung menyampaikan bantuan dana operasional akan diserahkan secara bertahap melalui bank daerah Waway. Beliau berharap bank waway bisa melaksanakan sesuai dengan harapan.

Wali Kota Eva Dwiana berjanji tidak akan telat lagi mencairkan dana operasional. Namun, ia berharap para ketua lingkungan, ketua RT, dan  Linmas bekerja dengan baik.

“Bapak-bapak tolong kerja sesuai tupoksinya, dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan insentif agar tidak tertunggak lagi. Saya  mengimbau para RT, lingkungan, Babinsa dan Babinkamtibmas dapat keliling saat Nataru untuk memantau tempat hiburan yang tidak diizinkan beroperasi,” katanya.

 

Diketahui, ketua RT dan kepala lingkungan memperoleh insentif Rp 1.750.000, Linmas Rp 750.000 dan Babinsa dan Babinkamtibmas Rp 2 juta.

 

  • Bagikan