Beranda News Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Nilai Lomba Kelurahan Berprestasi

Pemkot Bandarlampung Nilai Lomba Kelurahan Berprestasi

99
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan penilaian dan pembinaan di 20 Kelurahan dari kecamatan Se-kota Bandar Lampung. Rabu, 21/03/2018 di Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Wayhalim.

Dalam arahan Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PMK) Kota Bandar Lampung Drs.Yus Amri Agus menyampaikan bahwa kegiatan lomba kelurahan ini selain untuk melakukan penilaian secara maksimal, juga untuk melihat sejauh mana keberhasilan pembangunan masyarakat kelurahan.
Sinergitas semua pihak terkait di kelurahan baik tokoh masyarakat, perangkat kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam bahu-membahu memajukan segala aspek bersama masyarakat kelurahan.

Adapun Unsur Tim penilai berasal dari Tim PKK Kota Bandar Lampung, LPM dan Satker Satker terkait.
Kegiatan penilaian ini berlangsung selama 10 hari sejak hari Senin 19 Maret 2018 sampai dengan hari Kamis 29 Maret 2018.

Diharapkan kedepan Kelurahan Se- Kota Bandar Lampung dapat menjadi lebih baik lagi dan menghasilkan kelurahan terbaik yg dapat membawa nama baik Kota Bandar Lampung di tingkat yg lebih tinggi.