Beranda News Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Serahkan Bantuan Ambulans kepada Lanal Panjang

Pemkot Bandarlampung Serahkan Bantuan Ambulans kepada Lanal Panjang

95
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM –– Pemkot Bandarlampung memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Pangkalan TNI Al (Lanal) Panjang.

Serah terima bantuan satu unit ambulance itu dilakukan di halaman Kantor walikota oleh Herman HN kepada Danlanal Kolonel P Albertus Agung Priyo Suseno Selasa (6/11).

Walikota Herman HN dalam serah terima itu mengatakan bantuan mobil ambulance itu sebagai bentuk kebersamaan antar aparat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kebersamaan kita, saya berharap seluruh aparat di Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung menyatu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Herman HN menginformasikan bantuan berikutnya bagi Lanal Lampung yaitu pembangunan satu gedung kantor yang nilainya Rp. 6 milyar.

“Permintaan Danlanal bantuan phisik Insya Allah tahun 2019 sudah dianggarkan sebesar Rp. 6 milyar untuk membangun kantor di Panjang,” jelas walikota.

Sementara itu Danlanal Lampung Kolonel P Agung Priyo Suseno mengungkapkan bantuan mobil ambulance dari walikota itu sangat bermanfaat bagi fungsi pembinaan kesehatan TNI AL di Lampung.

“Bantuan ambulance itu sangat berarti bagi kami, jika ada personil kami yang harus dievakuasi karena sakit dari rumahnya ke rumah sakit tidak perlu repot lagi dan ini salah satu fungsi pembinaan personil yaitu kesehatan,” ungkapnya.

Dia juga menilai bantuan pembangunan gedung kantor Lanal Lampung di Panjang memiliki fungsi sebagai efektifitas kinerjanya yang banyak beraktifitas di Bandarlampung

“Kalau dari kantor kami di Piabung ke Bandarlampung memerlukan waktu 1,5 jam dengan dibangunnya kantor di Panjang akan membantu efektifitas kinerja kami, kelancaran tugas kami di Forkopimda,” kata Agung P S.

Dandy Ibrahim

Loading...