Beranda News Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Tanda Tangani MoU dengan 10 Portal Berita

Pemkot Bandarlampung Tanda Tangani MoU dengan 10 Portal Berita

88
BERBAGI
Penandatanganan MoU portal berita di Lampung dengan Diskominfo Pemkot Bandarlampung.

Bandarlampung, Teraslampung.com — Pemerintaj Kota Bandarlampung menandatangani nota kesepahaman penyebarluasan informasi pembangunan daerah dengan  10 portal media online di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Rabu (6/4).

Penandatanganan kesepahaman antara masing-masing pemimpin redaksi portal berita dengan Kadis Kominfo itu disaksikan oleh perwakilan Inspektorat Kota, dan  Sekretaris Bappeda Kota Bandarlampung .

Sepuluh media online tersebut adalah duajurai.com, teraslampung.com, harianlampung.com, saibumi.com. kupastuntas.co, lampungtoday.com, jejamo.com. fajarsumatera.com, detiklampung.com, harianlampung.com, dan pelitanusantara.com.

Kadiskominfo Bandarlampung Siddik Ayogo mengatakan penandatanganan nota kesepahaman dengan media online dilakukan untuk penyebarluasan informasi pembangunan Kota Bandarlampung dengan cepat,  tepat,  efektif, dan efisien.

“Selama ini pembangunan di Bandarlampung di bawah Walikota Herman HN tidak terekspose dengan baik. Oleh karena itu diperlukan media online untuk informasi pembangunan daerah dapat dilaksanakan dengan cepat,  global dan sebagai keterbukaan informasi publik, “katanya.

Siddik juga mengharapkan agar ke depan semua kegiatan dan pembangunan walikota dapat terekspose dengan baik terutama strategi walikota dalam membangun Kota Bandarlampung untuk proyek pembangunan pendidikan,  kesehatan dan infrastruktur jalan seperti fly over.

Mas Alina Arifin