Pemkot Metro Beri Bantuan untuk Para Pengeloa Rumah Pintar

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikota Metro, Djohan, menyerahkan Surat Keputusan Pendelegasian Kewenangan Izin Usaha Mikro Dan Kecil serta menyerahan Bantuan Insentif dan Operasional kepada Rumah Pintar Se-Kota Metro Tahun 2016, Senin (14/11/2016).

Bantuan Insentif dan Operasional Rumah Pintar Se-Kota Metro Tahun 2016 itu diberikan kepada perwakilan pengelola rumah pintar dari 22 Kelurahan dan 5 Kecamatan yang ada di Kota Metro. Antara lain Kecamatan Metro Pusat diwakili Rumah Pintar Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Timur diwakili Rumah Pintar Kelurahan Yosodadi.

Kemudian Kecamatan Metro Barat diwakili Rumah Pintar Kelurahan Ganjarasri dan Kecamatan Metro Utara diwakili Rumah Pintar Kel. Banjar Sari, serta Kecamatan Metro Selatan yang diwakili Rumah Pintar Kelurahan Margorejo.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecil nilainya, namun dilihat dari bentuk apresiasi dan kepedulian Pemkot Metro terhadap warga masyarakat, terutama terhadap perkembangan Rumah Pintar yang ada di Kota Metro,” kata Djohan.

Djohan berharap, dapat mempercepat izin perizinanan usaha mikro dan kecil yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta wilayahnya masing-masing.

“Saya kerap mengingatkan dan mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama meningkatkan Disiplin Kerja, yang dimulai dari jam masuk kerja, apel pagi, mengerjakan seluruh tugas dan tanggung jawab, sampai dengan Disiplin jam pulang Kerja, serta disiplin dalam kelengkapan/atribut pakaian dinas harian,” katanya.

 

  • Bagikan