Metro  

Pemkot Metro Mempererat Tali Silaturahmi lewat Kosdamas

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Metro — Komunitas Seni Dari Masa ke Masa (Kosdamas) Kota Metro, adakan kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di Cafe Nanggroe, Mulyojati 16C Metro Barat, Minggu (28/4/2024).

Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo menyampaikan bahwa KOSDAMAS adalah Komunitas Seni dari masa ke masa yang beranggotakan para lansia Kota Metro, baik yang sudah pensiun dari pemerintahan maupun yang masih aktif bekerja.

Bangkit menuturkan bahwa Kosdamas Kota Metro sudah berdiri dari 8 tahun yang lal ketuai oleh Bapak Iskandar.

“Pertama kali Kosdamas di ketuai oleh Bapak Iskandar yang sudah almarhum, kemudian diganti dengan saya,” katanya

Dirinya juga menjelaskan bahwa pertemuan yang diadakan oleh KOSDAMAS Kota Metro, merupakan kegiatan rutin yang diadakan sebulan sekali guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari keluarga besar Kosdamas Kota Metro.

“Kami setiap bulan sekali adakan pertemuan untuk bersilaturahmi dan menghibur diri, anggota kami merupakan para penyanyi-penyanyi semua,” ucapnya.

Suasana kebersamaan dapat dirasakan saat seluruh anggota ikut bernyanyi bersama merupakan salah satu cara yang dilakukan Kosdamas Kota Metro untuk menghibur diri.

Melalui kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Kosdamas dan Pemerintah Kota Metro.

ADVETORIAL