Beranda News Pusiban Pemprov akan Gelar Lampung Fair pada 1-14 Desember 2017

Pemprov akan Gelar Lampung Fair pada 1-14 Desember 2017

276
BERBAGI
Rapat persiapan Lampung Fair 2017.

BANDAR LAMPUNG –– Pemerintah Provinsi Lampung siap mengangkat produk wisata unggulan dan keberhasilan pembangunan pada Lampung Fair (LF) pada 1-14 Desember 2017 di PKOR Way Halim Bandarlampung. LF 2017 diisi ekspo bisnis, festival seni dan budaya, festival makanan, lomba mewarnai, kontes modifikasi, pameran gadget, festival musik, dan jalan sehat dengan target puluhan ribu peserta.

Ajang tahunan ini diikuti Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Kemudian, kementerian RI, BUMN, BUMD, pengrajin, koperasi, UKM, pelaku usaha, agrobisnis, agroindustri, pemerintahan se- Sumatera, dan Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

“LF merupakan kesempatan memberikan informasi kepada publik yang ada di Lampung maupun luar Lampung. Untuk itu, diharapkan seluruh SKPD dan stakeholder terkait untuk mempersiapkan LF dengan sebaik–baiknya,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, saat memimpin rapat persiapan Lampung Fair 2017, di Ruang Rapat Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung, Senin (2/10/2017).

Rapat juga mendengan paparan PT Grand Modern selaku event organizer (EO). Menurut Sutono, LF merupakan momen yang tepat untuk menarik investor dan menjual program unggulan Lampung. “Ini kesempatan untuk Lampung menampilkan produk unggulan, sehingga Lampung Fair akan membawa keberkahan dengan banyaknya investor yang masuk,” kata Sutono

Menurut Direktur Utama PT Grand Modern, Sukaryadi, LF 2017 menjadi sarana bagi pengusaha Lampung untuk memperkenalkan produknya dan memberikan nilai positif bagi ekonomi Provinsi Lampung. “Meskipun waktu persiapan hanya satu setengah bulan, saya tetap memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung, kita akan buat ini menjadi istimewa,” kata Sukaryadi.

Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung, Lukmansyah berharap LF 2017 lebih baik dari sebelumnya.

“Harapkan kita bersama bahwa ini harus menjadi lebih baik, walau waktunya sangat mendesak kita tetap komitmen ini harus tepat waktu,” kata Lukmansyah.