Beranda News Pusiban Pemprov Lampung Bantu Renovasi Masjid dan Ponpes di Mesuji

Pemprov Lampung Bantu Renovasi Masjid dan Ponpes di Mesuji

245
BERBAGI
Kapolda Lampung Irjen Sudjarno menyerahkan bantuan Pemprov Lampung dalam Safari Ramadan di Kabupaten Meseuji, Selasa (6/6/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Safari Ramadan Pemprov Lampung di Kabupaten Mesuji, Selasa (6/6/2017) ditandai dengan penyerahan bantuan untuk renovasi Masjid Al-Taqwa Desa Sungai Buaya di Kecamatan Rawajitu Utara dan Pondok Pesantren Rodhiatul Istiqomah Desa Fajar Baru serta santunan kepada 100 orang yatim piatu, fakir miskin dan lansia.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolda Lampung Sudjarno selaku Ketua Tim Rombongan III Safari Ramadhan Provinsi Lampung ketika melaksanakan Safari Ramadan 1438 H bersama dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini digelar di Masjid An-Nur Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Kapolda Lampung Sudjarno mengajak seluruh pihak terkait mampu saling mendukung dalam upaya menciptakan keamanan dan kesejahteraan di Kabupaten Mesuji. Hal ini diwujudkan sebagaimana arahan Gubernur Lampung dalam rangka menjadikan Provinsi Lampung sebagai Provinsi Primadona Investasi di Indonesia.

“Oleh karenanya, semua pihak terkait baik pemerintah daerah, TNI, Polisi dan stakeholder harus saling mendukung untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Mesuji. Karena dengan kondisi yang baik, maka Mesuji akan mampu dilirik oleh Investor untuk masuk di Mesuji.” Kata Sudjarno.

Irjen Sudjarno juga berharap seluruh elemen masyarakat Mesuji, Pemerintah Daerah Mesuji dan stakeholder terkait mampu terus saling bersinergi guna mendukung Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera

Bupati Mesuji Khamami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung atas kunjungan Safari Ramadan dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji.

Khamami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi masarakat di Kabupaten Mesuji.

Loading...