Beranda Ruwa Jurai Pringsewu Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Desa Sukoharjo Pringsewu

Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Desa Sukoharjo Pringsewu

267
BERBAGI
Asisten Ekbang Adeham (paling kanan) dan Bupati Pringsewu Sujadi (pa

PRINGSEWU, Teraslampung.com — Menyambut bulan suci Ramadan 1437 H , Pemeintah Provinsi Lampung menggelar pasar murah  di Lapangan Desa Sukoharjo II Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Selasa (31/6/2016).

Bupati Pringsewu Sujadi menyambut baik  baik kegiatan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah di Pringsewu.

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga akan menggelar pasar murah di seluruh kecamatan di Pringsewu. Mudah-mudahan bantuan Gubernur Lampung menjadi amal ibadah dan dicatat oleh Allah SWT,” kataBupati Sujadi.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung, Adeham, mengatakan Pemprov pasar murah tersebut ebagai upaya Pemprov Lampung membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya dalam menyambut Ramadan.

“Saya mengharapkan kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan pokok, dengan harga yang  murah,” katanya.

Adeham mengatakan menjelang bulan Ramadn harga beberapa kebutuhan pokok naik. Menurut Adeham, hal itu tidak hanya  terjadi di Provinsi Lampung, tetapi juga di provinsi lain.

Menurut Adeham, kegiatan rutin setiap tahunnya yang diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Lampung  bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten.

“Kami  menyadari pasar murah yang digelar hari ini masih belum dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat, terutama dari segi kuantitas penyediaan barang yang dibutuhkan. Namun, kami  berharap melalui penyelenggaraan pasar murah ini akan dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan di antara kita sesama aparatur, dunia usaha dan masyarakat di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu,” katanya,

Loading...