Beranda News Pusiban Pemprov Lampung Siap Berkolaborasi dengan Organisasi Kewanitaan

Pemprov Lampung Siap Berkolaborasi dengan Organisasi Kewanitaan

65
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Provinsi Lampung siap berkolaborasi dengan organisasi kewanitaan untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan, karena hal itu menjadi salah satu prioritas dari 33 Janji Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat menerima pengurus DPW Garnita Malahayati Nasdem Lampung, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Bandar Lampung. Senin (20/7/2020).

Wagub Nunik menuturkan bahwa untuk membangun Lampung dikerjakan bersama-sama dan saling berkolaborasi. “Saya senang DPW Garnita Malahayati Nasdem Lampung turut berpartipasi dalam memberdayakan perempuan. Karena untuk membangun Lampung kita harus kerjakan bersama-sama dan berkolaborasi,” ujar Wagub Nunik.

Terkait Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Wagub Nunik menuturkan bahwa itu sudah masuk dalam 33 janji kerja Gubernur dan Wakil Gubernur, dan menjadi salah satu prioritas. “Oleh karena itu, saya berharap kita bisa kolaborasi bersama terkait pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

Sekretaris DPW Garnita Malahayati Nasdem Lampung, Vony Reyneta Doblok Saribu menjelaskan bahwa pihaknya melihat keberadaan Ibu Wagub Nunik sebagai pemangku kebijakan simbol pemimpin perempuan. Untuk itu, di hari ulang tahun ke-9, kami berharap Ibu Wagub agar bisa menjadi perekat perempuan dalam subjek pembangunan.

Lebih dari itu, Foni berharap agar ke depan DPW Garnita Malahayati Nasdem Lampung dapt menjadi rekan Pemprov Pampung dalam memberdayakan perempuan.

“Mohon bimbingannya terkait program pemberdayaan perempuan ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lampung, Siti Rahma, menuturkan bahwa DPW Garnita Malahayati Nasdem Lampung siap mendukung dan membantu dalam membangun Lampung, terutama dalam pemberdayaan perempuan.

“Kami partai Nasdem Provinsi Lampung selalu siap mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” tuturnya.

Loading...