Beranda News Pusiban Pemprov Lampung Terima Anugerah Iptek Budhipura

Pemprov Lampung Terima Anugerah Iptek Budhipura

66
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo menunjukkan piala yang baru saja diterimanya, di sela-sela acara puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Ke-XX Tahun 2015, di Markas Komando Lintas Laut Militer,Tanjung Priok, Jakarta, Senin (10/8).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Pemerintah Provinsi Lampung menerima Anugerah Iptek Budhipura dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Provinsi Lampung dinilai yang memiliki prestasi dalam pembangunan sistem inovasi daerah (SIDa) hingga menghasilkan produk-produk atau jasa inovasi.

Penghargaan diterima Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo pada  puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Ke-XX Tahun 2015, di Markas Komando Lintas Laut Militer,Tanjung Priok, Jakarta, Senin (10/8).

Menurut Kepala Humas Protokol Pemprov Lampung, Sumarju Saeni, tiga produk dari Lampung yang dinilai memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Pertama, pengembangan Budidaya Kambing Saburai dan kedua, Beras Siger dan Ayam Probiotik. Pemberian pakan ayam Probiotik menggunakan herbal,” kata Sumarju.

Rl

Loading...