Beranda Hukum Kriminal Pemudik Tewas Ditembak Begal di Jalan Lintas Timur Lampung Timur

Pemudik Tewas Ditembak Begal di Jalan Lintas Timur Lampung Timur

471
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR,Teraslampung.com –  Wirson Susanto (48), warga Dusun 2 Kawangbesar, Kecamatan Sirah Pulaupadang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menjadi korban penembakan kawanan begal di  Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera di ruas  Desa Matarambaru, Lampung Timur, Jumat (1/8) sekitar pukul 21.20 WIB.

Wirson diperkirakan berangkat dari Jakarta mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter MX nomor polisi BG-3406-KU pada Jumat siang atau sore. Ia kemungkinan sengaja mudik pasca-Idul Fitri untuk menghindari kemacetan di jalan.

“Kami masih menyelidiki kasus ini. Kasus ini agak unik, karena pembegal tidak mengambil sepeda motor korban. Korban tewas setelah ditembak bagian kepalanya. Pelaku diduga empat orang, mengendarai dua sepeda motor,” kata Kapolsek Matarambaru Inspektur Satu Faisal, Sabtu (2/8).

Dalam ekspose sebelumnya, Polda Lampung mengimbau pemudik tidak perlu takut melintas di Jalan Lintas Sumatera (termasuk di Jalintim) pada malam hari. Polda, katanya, siap melakukan pengawalam pemudik dan menyiapkan sejumlah penembak jitu di ruas Jalintim. (Baca: Polda Lampung Siapkan Penembak Jitu untuk Amankan Pemudik)

Loading...