Penasihat Dharma Wanita Lamsel Berikan Bantuan Untuk Arifin Penderita Kanker Mata

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto kunjungi rumah Arifin (53) Penderita Kanker Mata di Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda, Kamis (21/10/2021).

Kondisi Arifin kian memburuk dikarenakan penyakit kankernya sudah menyebar dan membuat mata sebelah kirinya tidak lagi bisa melihat.

Mengetahui hal tersebut, Bunda Winarni didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamsel, Yani Thamrin mendatangi kediaman Arifin guna untuk sekedar membesuk dan memberikan bantuan Kebutuhan sehari-hari kepada Arifin Sekeluarga.

“yang Sabar ya pak. harus kuat, ini merupakan ujian dari Allah SWT untuk pak Arifin dan keluarga. Tetap berdoa dan berikhtiar, insyallah Allah memberikan jalan kesembuhan untuk Bapak arifin dan keluarga,” Kata Winarni.

Sebelumnya, Arifin telah didiagnosa oleh dokter mengalami penyakit kanker mata dan sudah menyebar sehingga haru mendapatkan perawatan medis.

Arifin juga telah dirujuk untuk mendapat pengobatan di RS. Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

“Kata dokter kankernya udah menyebar menyerang mata yang sebelah kiri. Bapak juga udah berobat alternatif tetapi belum ada parubahan,” Ucapnya Rohayati (istri Arifin).

“Nanti mau dibawa kedokter lagi, saya berharap semoga bapak lekas sembuh,” Harapnya.

“Terima kasih ibu dan rombongan sudah mau menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami sekeluarga, mudah – mudahan kebaikan ibu Winarni menjadi berkah dan ibu sekeluarga diberi kesehatan dan keselamatan,” katanya.

  • Bagikan