Beranda Hukum Kriminal Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi

Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi

48
BERBAGI
Deni Irawan pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil saat diperiksa di Polres Bandarlampung, Minggu (7/8/2016).

Teraslampung.com, Bandarlampung — Tim Resmob Polresta Bandarlampung, membekuk Bandit pelaku pencurian modus pecah kaca mobil, Deni Irawan (21) warga Telukbetung Barat. Polisi menangkap tersangka di rumah temannya di daerah Hanura, Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran, pada Kamis (4/8/2016) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, tersangka Deni beraksi bersama rekannya berinisial AP yang belum tertangkap. Kedua tersangka, melakukan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Jalan Cengkeh, Kedaton, pada Juni 2016 lalu.

“Tersangka Deni dan rekannya AP (DPO), menggunakan alat serpihan busi untuk memecahkan kaca mobil korban,”kata Dery, Minggu (7/8/2016).

Rekan Deni berinisial AP masih terus dicari keberadaannya.

Dari dalam mobil korban, kata Dery, kedua tersangka berhasil mengambil dompet yang di dalamnya berisi uang tunai dan kartu ATM milik korban.

Dari penangkapan tersangka Deni, petugas menyita satu buah kartu ATM milik korban, Baju dan pecahan busi yang dipakai tersangka untuk memecahkan kaca mobil.

Loading...