Pencuri Gasak Motor Milik Komisioner KI Lampung

  • Bagikan
Zainal Asikin/teraslampung.com

Pencuri sepeda motor (ilustrasi)
BANDARLAMPUNG- Aksi kawanan pencuri sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Kota Bandarlampung. Kali ini korbanya adalah Alma’arif  Setaf, komisioner Komisi Informasi Lampung. Sepeda motor Honda Beat plat nomor BE 4587 BN milik Alma’arif yang tengah diparkir di halaman kantor raib dibawa kabur kawanan pencuri,  Senin (8/12) sekitar pukul 12.00 WIB.  
Ketua Komisi Informasi (KI) Lampung, Juniardi mengatakan, pada saat kejadian, semua masih berada didalam kantor. Ketika semua yang berada didalam kantor keluar mau ambil wudlu untuk menjalankan sholat duhur sekitar pukul 12.00 WIB tiba-tiba motor tersebut sudah tidak ada di tempat parkir halaman kantor.
Menurutnya, memang sudah beberapakali melakukan aksi percobaan pencurian kendaraan motor di kantornya. Namun, aksi tersebut selalu terpergok sebelum pelaku sempat menjalankan aksinya. 
Juniardi menuturkan, modus para pelaku terkadang berbeda-beda. Ada yang menumpang teduh dan bermain di kantor. Untuk pencurian kali ini, sebelumnya pelaku tersebut sudah mengintai terlebih dahulu melihat kondisinya sudah sepi baru mereka (pelaku) beraksi. 
Alma’arif sholat dhuhur setelah mengikuti ujian tertulis calon anggota KI Lampung 2014-2019.
  • Bagikan