Pencurian Mobil di RSU Ryacudu Kotabumi: Pencuri Tukar Mobilnya dengan Mobil Korban

  • Bagikan

Feaby/Teraslampung.com

Mobil yang ditinggalkan  pencuri diderek petugas, Selasa (23/2/2016).

Kotabumi–‎Aksi pencurian mobil dengan modus relatif baru terjadi di pelataran parkir Rumah Sakit Umum Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (23/2) sekitar pukul 09:30 WIB. Modus pencurian ini tergolong baru karena pencurinya menukar mobilnya dengan mobil korban yang dibawa kabur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang dicuri tersangka ialah Toyota Avanza. Sedangkan mobil yang diduga ditinggalkan tersangka di pelataran parkir RSUD ialah Suzuki Karimun Wagon G-X dengan pelat BG 51 FA.

Kendati demikian, belum diketahui pasti‎ apakah mobil Suzuki Karimun Wagon G-X itu memang kepunyaan tersangka atau tidak. ‎Pihak Kepolisian terlihat masih sibuk mengumpulkan berbagai keterangan dan bukti di lokasi.


Baca: Pelaku Pencurian Mobil di RSU Ryacudu Diduga Hanya Satu Orang

‎Pantauan di lokasi, aksi pencurian ini menarik perhatian masyarakat. Mereka terlihat mendekati mobil Suzuki Karimun yang diduga milik tersangka pencuri mobil Toyota Avanza. Mereka juga mencoba melihat dari dekat melalui jendela apa isi mobil yang tertutup dengan kaca film hitam tersebut.

Di dalam mobil, terdapat sejumlah pakaian anak – anak dan bahkan di bagian belakang terdapat rompi yang mirip dengan rompi Polisi Lalu Lintas.


BACA: Pencurian Mobil di RSU Ryacudu Pakai Modus Baru

Sekitar pukul 11:45 WIB, mobil yang‎ diduga milik tersangka kemudian diderek untuk dibawa ke Mapolres Lampung Utara.

  • Bagikan