Beranda Hukum Kriminal Penembakan Orang tak Dikenal, Polisi Temukan Proyektil di Kantor Imigrasi

Penembakan Orang tak Dikenal, Polisi Temukan Proyektil di Kantor Imigrasi

98
BERBAGI
Aparat kepolisian Polresta Bandarlampung sedang melakukan olah TKP di Kantor Imigrasi Bandarlampung di Jalan Cut Mutia Bandarlampung, Kamis malam (11/8/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Aparat kepolisian Polresta Bandarlampung menemukan satu butir proyektil di lokasi tertembaknya korban Maryati (40), warga Cililit, Bandung, Jawa Barat saat di Kantor Imigrasi kelas I Bandarlalampung di Jalan Cut Meutia, Bandarlampung, Kamis (11/8/2016) malam.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, mengatakan saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan satu butir proyektil tepatnya di lantai dua tempat korban Maryati terkena tembakan.

“Mengenai asal peluru itu belum diketahui, saat ini kami masih selidiki asal peluru tersebut, “ujar Dery saat diwawancari dilokasi kejadian, Kamis (11/8/2016) malam.

Dikatakannya, pihaknya belum mengetahui apakah peluru yang mengenai korban adalah peluru nyasar, atau sengaja ditembakan oleh seseorang.

“Peluru itu berasal dari atas menembus kanopi, lalu mengenai pipi sebelah kanan lurus tembus dan mengenai dada kanan korban,”terangnya.

Menurutnya, korban saat ini, sedang dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit Bumi Waras.

Diketahui, seorang perempuan bernama Maryati (40) warga Cilit, Bandung, Jawa Barat ditembak orang tak dikenal di Kantor Imigrasi di Jalan Cut Meutia, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, peluru tersebut mengenai pipi sebelah kanan hingga tembus dan mengenai dada kanan korban. Namun tembakan dan peluru yang mengenai korban, belum diketahui asalnya.

Perempuan itu tertembak saat duduk dikursi di lantai dua, ketika sedang mengurus paspor di Kantor Imigrasi, Bandarlampung.

Loading...