Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Penerimaan CPNS, DPRD Lampung Utara Janji Perjuangkan Honorer K2

Penerimaan CPNS, DPRD Lampung Utara Janji Perjuangkan Honorer K2

259
BERBAGI
Pertemuan antara perwakilan tenaga honorer dengan angota DPRD Lampura terkait masalah penerimaan CPNS 2018,di Kantor DPRD Lampung Utara, Selasa (25/9/2018).
Pertemuan antara perwakilan tenaga honorer dengan angota DPRD Lampura terkait masalah penerimaan CPNS 2018,di Kantor DPRD Lampung Utara, Selasa (25/9/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–DPRD Lampung Utara ‎siap memperjuangkan aspirasi ribuan tenaga honorer untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di masa mendatang. Keputusan ini diambil usai pertemuan dengan perwakilan unjuk rasa dari ratusan tenaga honorer di gedung DPRD, Selasa pagi (25/9/2018).

“Selaku perpanjangan tangan rakyat, tentu kami wajib memperjuangkan aspirasi rekan – rekan honorer untuk menjadi PNS,” tutur Wakil Ketua I DPRD Lampura, Nurdin Habim usai pertemuan.

Kendati demikian, menurut Nurdin, pihaknya akan terlebih dulu menggelar rapat internal dengan para pimpinan DPRD terkait persoalan ini. Tujuannya menentukan langkah konkret seperti apa u‎ntuk memperjuangkan aspirasi ribuan tenaga honorer tersebut.

“Kami akan rapat internal dulu dengan seluruh unsur pimpinan DPRD guna menentukan langkah yang harus dilakukan dalam memperjuangkan aspirasi itu,” terangnya.

Di tempat sama, anggota DPRD Lampura dari PKS, Agung Utomo mengatakan, para tenaga honorer tak sendirian dalam perjuangan mereka. Ia dan koleganya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu para honorer meraih harapan mereka.

“Yakinlah, saudara – saudara tidak sendirian. Kami akan mendukung perjuangan kalian,” jelas dia.

Menyikapi sikap lembaga DPRD yang mau memperjuangkan nasib mereka, Ketua Forum Honorer Kategori 2 Indonesia Lampura, Denti ‎Sriwati mengatakan bahwa dukungan penuh dari kalangan legislatif memang sangat diperlukan dalam perjuangan mereka.

“Terima kasih atas dukungan dari para wakil rakyat kami di sini. Dukungan ini sangat kami butuhkan dalam perjuangan kami,” katanya.

Loading...