Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Pengadilan Negeri Menggala Canangkan Zona Integritas

Pengadilan Negeri Menggala Canangkan Zona Integritas

279
BERBAGI
Pencangan Zona Integritas PN Menggala.

TERASLAMPUNG.COM — Pengadilan Negeri Menggala mencanangkan Zona Integritas, Selasa, 23 April 2019. Menurut Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Yunizar Kilat, pencanangan zona integritas merupakan komitmen sekaligus langkah awal dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi sebagai implementasi visi dan misi Mahkamah Agung.

“PN Menggala berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi seiring dengan semangat reformasi birokrasi dan optimalisasi pelayanan publik untuk meningkatkan kepercayaan publik,” katanya.

Pencanangan dan penandatangan zona integritas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PN Menggala dan diikuti oleh Bupati Tulang Bawang, Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, Ketua Pengadilan Agama dan perwakilan tokoh adat masyarakat di Tulangbawang.

Bersamaan itu juga keluarga besar PN Sukadana juga telah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah  Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada masyarakat.

TL | RL

Loading...