Beranda Hukum Narkoba Pengedar Narkoba Ini Mengaku Baru Tiga Kali Pesan Tembakau Gorila dari Jakarta

Pengedar Narkoba Ini Mengaku Baru Tiga Kali Pesan Tembakau Gorila dari Jakarta

385
BERBAGI
Tersangka Wisnu menutupi wajah dengan kaos saat menuturkan peredaran narkoba yang dilakukannya, di Mapolda Lampung, Selasa (13/2/2017).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, menangkap dua tersangka pengedar narkoba jenis tembakau gorila. Kedua tersangka tersebut adalah, Agung Riki Rianto (29) dan Wisnu Apriannsyah (19). Menurut tersangka Riki alias Pongki, bahwa dirinya baru tiga kali memesan tembakau gorila dari Wisnu.

“Saya dapat kontak Line Wisnu, dari teman saya berinisial HR. Lalu saya pesan tembakau gorila satu paket, seharga Rp 250 ribu melalui aplikasi Line tersebut,”ucapnya, Senin (13/2/2017).

Selanjutnya, tembakau gorila tersebut dikirimkan Wisnu melalui jasa paket pengiriman JNE. Sebelum dijual, satu paket tembakau gorila seharga Rp 250 ribu, dipecahnya menjadi 18 linting.

“Tiga linting tembakau gorila, saya jual ke pemesannya seharga Rp 100 ribu. Keuntungan yang saya dapat dari 18 linting tersebut, sebesar Rp 350 ribu,”ungkapnya.

Dikatakannya, peminat tembakau gorila di Lampung masih sedikit, karena memang belum banyak yang tahu mengenai tembakau gorila tersebut.

“Saya menjualnya ke teman-teman dekat, itu pun baru dari mulut ke mulut saja,”terangnya.