Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus di Depan Kantor Pemkot Bandarlampung

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus di Depan Kantor Pemkot Bandarlampung

657
BERBAGI
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di depan Pemkot Bandarlampung. (istimewa)

TERASLAMPUNG.COM — Kecelakaan maut merenggut seorang pengendara sepeda motoe Honda CBR di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Kamis (2/11) pagi. Susilo Mukti Wibowo (41), warga perumahan Arum Lestari Permai, Sukarame, Bandarlampung, tewas di lokasi kejadian karena terlindas Bus Trans Lampung yang membawa anak-anak sekolah.

Mursid, salah satu saksi mata dalam peristiwa itu, mengaku peristiwa nahas itu terhadi korban yang mengendai sepeda motor Honda CBR nopol BE 8863 BQ terjatuh setelah t bersenggolan dengan bus pariwisata yang mengangkut anak anak TK dan PAUD

“Ia posisinya hendak masuk ke halaman Pemkot Bandarlampung., tetapi sediit ‘menerabas’ dan tiba-tiba tersenggol bus yang sedang melaju. Saat jatuh bersama sepeda motornya, kepalanya terlindas ban bus,” katanya.

Sementara saksi lain bernama Siswanto mengatakan, peristiwa terjadi ketika kedua kendaraan melaju dari arah gubernur menuju Teluk Betung.

“Pengendara motor sebelah kiri, ngerem mendadak karena ada kendaraan masuk ke Pemkot,” katanya.

Saat itu, lanjut Siswanto, pengendara motor terjatuh diduga selip karena ada pasir di jalan. “Motor jatuh kekiri, pengemudi jatuh kekanan, saat itu dilindas oleh bus trans,” katanya.

Akibatnya, tambah dia, pengendara motor sempat terseret sekitar sepuluh meter. “Pengendara tewas di tempat, sekarang sudah di bawa ke rumah sakit,” katanya.

Begitu kejadian, warga dan petugas pun langsung memberikan pertolongan. Jenazah warga Perumahan Arum Lestari Permai, Sukarame,itu kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan milik Pemkot Bandarlampung.

TL/ILS

Loading...