Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Penggerebekan di Jl. Bukit Pesagi Kotabumi: Puluhan Rumah Disisir, Polisi Angkut Barang...

Penggerebekan di Jl. Bukit Pesagi Kotabumi: Puluhan Rumah Disisir, Polisi Angkut Barang Sitaan

261
BERBAGI

TIM TERASLAMPUNG.COM 


Suasana penggrebekan yang di jalan Bukit Pesagi, Kota Alam, Kotabumi Selatan, Rabu (25/3). Foto: Teraslampung.com/Feaby 

KOTABUMI–Usai menyisir habis puluhan rumah di kampung Tanah Miring, Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), aparat Kepolisian kembali menggrebek sebuah rumah di gang Bangau V, Kotabumi.

Di rumah milik seorang laki – laki berinisial N itu polisi  terpaksa gigit jari lantaran yang bersangkutan tak ada di rumah. Belum diketahui pasti tindak kejahatan apa yang dilakukan N sehingga rumahnya digerebek polisi. Baca: Buru Para Pengedar Narkoba, Tim Gabungan Kembali Gerebek Kampung Tanah Miring Kotabumi

Usai menggerebek rumah N, ratusan polisi yang ikut operasi besar – besaran di bawah komando Wakapolres Lampung Utara Kompol Deden Heksaputra Sanusi itu lalu  meluncur ke Jl. Bukit Pesagi, Kota Alam, sekitar pukul 10:45 WIB. Rumah yang dituju diketahui milik S. Polisi menduga S terlibat dalam transaksi narkoba.

Di lokasi tersebut, lagi – lagi, pihak para polisi  terpaksa gigit jari karena buruannya tidak ada di rumahnya. Rumah itu terlihat kosong. Dua lampu di depan rumah dalam keadaan hidup. Polisi kemudian memasang  garis polisi.

Menurut penuturan salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya, aparat sempat mendobrak pintu depan rumah S dan menggeledahnya. Dalam penggeledahan itu, kata sumber Teraslampung.com , polisi menyita sejumlah senjata tajam milik sang empunya rumah. Dua unit motor milik S juga turut diboyong petugas.

“Yang aneh itu, kok Polisi menyita senjata tajam dan motor dari dalam rumah itu. Masa iya, kami enggak boleh punya senjata tajam di rumah masing – masing?” ujar sumber tersebut.

Berdasarkan informasi, pada usai menggerebek rumah tersebut, sore ini ratusan personel Kepolisian sudah meluncur di  Kecamatan Abung Surakarta guna memburu para pelaku kejahatan di daerah tersebut. (Baca: Operasi di Abung Timur dan Abung Surakarta, Polisi Tangkap 16 Tersangka)

Berita Terkait: Buru Para Pengedar Narkoba, Tim Gabungan Kembali Gerebek Kampung Tanah Miring Kotabumi