Penggerebekan Pesta Sabu di Jl Onta, Empat Tersangka Ditahan Polisi

  • Bagikan
Pesta Sabu di Jl Onta Bandarlampung
Empat tersangka kasus sabu-sabu diperiksa di Polrekta Kedaton, Bandarlampung , Selasa (29/11/2016),

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Aparat Polsekta Kedaton menggerebek rumah di Jalan Onta, Kelurahan Sukamenanti, Kedaton, pada Minggu (27/11/2016) sore lalu. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap empat orang pria yang kedapetan sedang menggelar pesta sabu-sabu.

Empat orang yang ditangkap tersebut adalah, Tri Bagus (34) dan Rifki Arianto (36) keduanya merupakan warga Penengahan Raya, lalu Aep Kosasih (47) warga Jalan Sam Ratulangi, Penengahan dan Rudi (32) warga Jalan Darusalam, Langka Pura.

Panit Reskrim Polsekta Kedaton, Aiptu Kusnadi, mengatakan keempat tersangka tersebut, ditangkap saat sedang menggelar pesta sabu-sabu di salah satu rumah yang berada di Jalan Onta, Kelurahan Sukamenanti, Kedaton.

“Keempatnya ini jadi tersangka atas kepemilikan sabu-sabu, dari hasil tes urine mereka positif menggunakan barang haram tersebut,”kata Kusnadi, dalam ekspos kasus, Selasa (29/11/2016).

Dari penggrebekan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu, satu buah alat isap (bong) terbuat dari aqua gelas kecil, dua buah pipet dan satu buah korek api gas.

Kusnadi mengutarakan, penggrebekan dan panenangkapan terhadap para tersangka, merupakan atas informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Jalan Onta, Kelurahan Sukamenanti ditengarai kerap dijadikan tempat untuk pesta narkoba. Dari informasi itu, langsung ditindaklanjuti dan melakukan penyelidikan ke tempat yang dimaksud.

“Hasil penyelidikan, didapati ada empat orang pria di dalam rumah tersebut dan mereka sedang menggelar pesta sabu-sabu. Saat itu juga, langsung masuk menggrebek dan menangkap mereka,”terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata Kusnadi, para tersangka mengaku baru kali ini menggunakan sabu-sabu. Barang haram tersebut, dibeli mereka dari seorang bandar berinisial S yang saat ini masih dalam pencarian petugas.

“Kami masih mengembakan perkara ini, dan mencari tersangka S sebagai pemasoknya,”jelasnya.

  • Bagikan