Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Pengukuhan Pengurus GRN Lampung Dihibur Musik Akuistik Musisi Jalanan Kosela

Pengukuhan Pengurus GRN Lampung Dihibur Musik Akuistik Musisi Jalanan Kosela

776
BERBAGI
para musisi jalanan (pengamen) yang tergabung dalam Komunitas seniman jalanan lampung (Kosela) saat memainkan gitar akusitik dalam acara pengukuhan DPD GRN Lampung dan DPC GRN 15 Kabupaten/Kota se-Lampung di RM Haji Budiman Jl Teuku Cik Ditiro No. 14 Kemiling, Bandarlampung (bawah Flyover), Sabtu 9 Juni 2018.
Para musisi jalanan (pengamen) yang tergabung dalam Komunitas Seniman Jalanan Lampung (Kosela) saat memainkan gitar akusitik dalam acara pengukuhan DPD GRN Lampung dan DPC GRN 15 Kabupaten/Kota se-Lampung di RM Haji Budiman Jl Teuku Cik Ditiro No. 14 Kemiling, Bandarlampung (bawah Flyover), Sabtu 9 Juni 2018.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Pengukuhan pengurus Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Lampung, dihibur musik akuistik yang dimainkan oleh para musisi jalanan yang tergabung dalam Komunitas seniman jalanan lampung (Kosela) di RM Haji Budiman Jl Teuku Cik Ditiro No. 14 Kemiling, Bandarlampung (bawah Flyover), Sabtu 9 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.

Acara pengukuhan kepengurusan GRN Lampung tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua umum (Ketum) DPP GRN, R Juniono Suhartjahjono, SH bersama beberapa tim dari DPP dan pengurus DPD GRN dari Provinsi lain.

Sebelum berlangsungnya acara pengukuhan GRN tersebut, para tamu yang hadir disuguhan hiburan musik yang diamainkan oleh para musisi jalanan Kosela dengan memainkan gitar akuistik yang cukup ciamik dan menyanyikan beberapa buah lagu dengan ciri khas suara sang vokalis bernanda tinggi.

Meski acara tersebut digelar secara kesederhanaan, dengan menyuguhkan hiburan musik dari para pengamen jalanan, namun penampilan para musisi jalanan ini tidak kalah menariknya dengan musisi lain yang memang sudah memiliki nama.

Bahkan para pengurus DPD dan DPC GRN Kabupaten/Kota se-Lampung, merasa kagum dan terhibur menikmati permainan petikan dan melodi gitar akuistik yang dimainkan para musisi jalanan Kosela tersebut. Para pengurus GRN, memberikan aplus terhadap mereka karena memiliki talenta bermain musik yang cukup bagus meski sebagai musisi jalanan (pengamen).

Dalam acara tersebut, seorang aktivis wanita Maya Sohpa, SH dilantik menjadi Ketua Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung bersama ketua DPC GRN 15 Kabupaten/Kota se-Lampung.

Loading...