Beranda Teras Berita Pengundian Nomor Urut Pilkada Lamsel: BaJa Nomor 1, KoKi Nomor ...

Pengundian Nomor Urut Pilkada Lamsel: BaJa Nomor 1, KoKi Nomor 2, ZaiN Nomor 3

192
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan menunjukkan nomor urut yang didapatkannya usai pengundian nomor urut Pilkada Lamsel yang digelar di Aula KPU Lampung Selatan, Selasa sore (25/8/2015). 

KALIANDA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan mengelar rapat pleno pengundian nomor urut untuk tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) Lampung Selatan, Selasa (25/8) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Acara pengundian nomor urut yang berlangsung di Aula Kantor KPU Lampung Selatan itu, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Lampung Selatan M. Abdul Hafidz.

Pantauan Teraslampung.com, hasil dari pengundian yang digelar secara terbuka untuk umum itu, pasangan Sholeh Bajuri-Ngadelan Jawawi (BaJa) mendapat nomor urut satu (1), pasangan Rycko Menoza SZP-Eki Setyanto (KoKi) mendapat nomor urut dua (2), dan pasangan Zainudin Hasan-Nanang Ermanto (ZaiN) mendapat nomor urut tiga (3).

Ketua KPU Lampung Selatan M. Abdul Hafidz mengatakan, pengundian ini dilakukan secara jujur dan adil, serta disaksikan oleh semua elemen yang hadir baik dari panwaslu, kepolisian serta tim sukses dan pendukung dari masing-masing pasangan calon.

“Nomor urut yang didapat oleh masing-masing pasangan calon, kami harap jangan dijadikan sebagai bahan acuan untuk kemenangan dalam pilkada. Untuk menuju kemenangan itu, kuncinya ada pada tim sukses masing-masing pasangan,” katanya.

Loading...