Pengurus Apindo Lampung Silaturahmi dengan Walikota Bandarlampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Jajaran pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung melakukan silaturahmi dengan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana  di Ruang Rapat Walikota Bandarlampung, Senin (14/6/2021).

Kunjungan Apindo Lampung yang dipimpin Ketua Apindo Lampung  Ary Meizari Alfian itu disambut baik Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. Pada pertemuan tersebut Walikota Eva Dwiana didampingi   Kepala Bappeda Kota Bandarlampung, Khaidarmansyah dan beberapa pejabat Pemkot Bandarlampung.

“Selain bersilaturahmi, tujuan kami bertemu Ibu Walikota adalah untuk menyampaikan keinginan kami menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bandarlampung  terutama di bidang pendidikan dan dunia usaha seperti UMKM,” kata Ary Meizari Alfian.

Ary mengatakan Apindo Lampung ingin memberikan pembelakan kepada UMKM terkait dunia usaha yang berkolaborasi dengan kampus-kampus yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Dengan adanya Pembelakan yang diberikan oleh beberapa mentor atau praktisi terkait yang ada di dunia kampus,”katanya.

Menurutnya, dengan mudah masuk ke pasar yang dapat merujuk ke pasar nasional bahkan internasional.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, sangat meng-apresiasi beberapa gagasan yang diberikan oleh Apindo Lampung.

“Saya berharap agar Apindo Lampung dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) serta membantu para pelaku UMKM di Kota Bandarlampung,” kata Walikota Eva Dwiana.

  • Bagikan