Pengurus Bravo 5 Lampung Dikukuhkan

  • Bagikan
Pemasangan pin Bravo 5 oleh Ketua Umum Jenderal TNI (Pur) Fachrul Rozi.
Pemasangan pin Bravo 5 oleh Ketua Umum Jenderal TNI (Pur) Fachrul Rozi.

Dandy Ibrahim|Teraslampung

BANDARLAMPUNG — Pengurus Bravo 5 Lampung resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Bravo 5, Jenderal TNI (Pur) Fachrul Rozi, di Sheraton Hotel Bandarlampung,  Rabu petang (6/6/2018).

Pelantikan pengurus Bravo 5 Lampung ditandai dengan penyerahan pataka dan penyematan pin oleh  Ketua Umum Bravo 5 Jendral (pur) Fachrul Rozi kepada Andi Desfiandi.

Fachrul Rozi mengaku bangga dengan pengurus Bravo 5 Lampung yang memiliki semangat dan komposisi SDM yang berkualitas.

“Pada Pilpres yang lalu pak Jokowi meraih suara 53 persen, kalau saya lihat pengurus Bravo 5 Lampung yang memiliki semangat dan kualitas SDM yang mumpuni 2019 sepertinya harus lebih tinggi,” kata Fachrul Rozi.

Dia juga menceritakan mengapa Bravo 5 muncul kembali setelah 2014 mendukung Jokowi kemudian setelah Jokowi presiden Bravo 5 menghilang.

“Baru beberapa tahun yang lalu kami berkumpul, mengevaluasi apakah Pak Jokowi pantas kami dukung kembali. Hasil evaluasi kami dan melihat hasil kerja Pak Jokowi,  akhirnya kami mendukung Jokowi dua periode,” kata Fachrul Rozi.

Usai pelantikan, Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi mengatakan Bravo 5 Lampung  harus bekerja keras untuk memenangkan Jokowi dua periode untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bravo 5 Lampung harus berjuang untuk memenangkan Pak Jokowi dua periode yang kerja, kerja, kerja,” kata Andi Desfiandi.

 

  • Bagikan