Beranda Ruwa Jurai Mesuji Pengurus DPD KNPI Kabupaten Mesuji Dilantik

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Mesuji Dilantik

527
BERBAGI
Pengurus KNPI Mesuji 2015-2018  yang baru saja dilantik, Kamis (28/5/2015)

MESUJI, Teraslampung.com–Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung Teguh Wibowo, Kamis (28/05/2015) melantik Pengurus DPD KNPI Kabupaten Mesuji Periode 2015-2018. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula SMPN 1 Tanjung Raya, Brabasan. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mesuji, Khamami, Danramil 0426-01/ Mesuji, Kapten CPL. Susmanto, Kapolsek Tanjung Raya, AKP Kurmen, perwakilan dari ormas dan partai politik. Selain acara pelantikan, juga dilaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD KNPI Kabupaten Mesuji Periode 2015-2018 yang dilantik. Dirinya berharap pada pengurus yang baru dilantik tersebut mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, khususnya dalam rangka mensukseskan program pembangunan dan bersama-sama ikut mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap DPD KNPI Kabupaten Mesuji dapat senantiasa membantu Pemkab Mesuji untuk ikut serta mensosialisasikan program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan, serta dapat memberikan ide, gagasan, dan saran. Mudah-mudahan dengan Kepengurusan baru ini memberikan sebuah semangat baru untuk membawa KNPI menjadi organisasi yang lebih maju dan solid, serta menjadi wadah menyalurkan kreativitas dan inovasi bagi seluruh pemuda di Kabupaten Mesuji, Sai Bumi Serasan Segawe,” jelasnya.

Dalam kepengurusan tersebut, dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Mesuji Idrus Topik, Sekretaris Ali Yazir, dan Bendahara Tauri Afitri.

Rl

Loading...