Beranda Politik Pengurus DPD Partai NasDem Waykanan dan Peswaran

Pengurus DPD Partai NasDem Waykanan dan Peswaran

193
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung,com--DPD Partai NasDem Wayanan dan Pesawaran dikukuhkan, di kantor NasDem di Jalan A Yani, Bandarlampung, Rabu (17/6).

Pelantikan pengurus kedua DPD NasDem tersebut dilakukan DPP NasDem Taufik Bastari dan disaksikan Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung Zamzani Yasin.

Selain pengukuhan, juga dilakukan deklarasi dukungan Partai NasDem  Way Kanan kepada petahana Bustami Zainudin, bupati setempat pada Pilkada serentak Desember mendatang.

Partai NasDem, kata Taufik Bastari, bukan saja mendukung melainkan bertekad memenangkan Bustami-Hadinata menjadi Bupati-Wakil Bupati Way Kanan.

Dikatakan Topas–sapaan akrab Taufik Bastari–dukungan partai besutan Surya Paloh kepada Bustami-Hadinata setelah melalui perjalanan panjang dan pengamatan yang matang dari jejakrekam, survey, dan pendapat masyarakat Way Kanan.

“Sehinggga NasDem tak salah pilih dan mampu memenangkan Pilkada Way Kanan,” kata Topas.

Sementara Bustami menjelaskan, meminang Hadinata karena dinilai yang bersangkutan adalah mantan kepala desa dan anggota DPRD Way Kanan.

“Saya membutuhkan pendamping yang memahami betul seluk-beluk desa. Jadi saya tak mau salah pilih meminang pendamping. Bukan soal mahar, tak ada mahar,” tegas Bustami.(*)

Loading...