Pengurus DPW Nasdem Lampung akan Dilantik pada 26 Maret 2022

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Lampung bidang Media dan Komunikasi Rakhmat Husein DC (tengah) menjelaskan ke awak media soal pelantikan DPW Nasdem Lampung.
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Lampung bidang Media dan Komunikasi Rakhmat Husein DC (tengah) menjelaskan ke awak media soal pelantikan DPW Nasdem Lampung.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Bidang Media dan Komunikasi Rakhmat Husein DC mengatakan pelantikan ketua dan pengurus Nasdem 2022 – 2024 akan dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Maret dan akan dihadiri Ketua Umum Surya Paloh.

“Ketua umum juga akan memberikan pengarahan kepada para pengurus yang dilantik juga pengurus DPD Nasdem se-Lampung,” katanya di acara konferensi pers, di kantor DPW Nasdem Lampung, Kamis, 24 Maret 2022.

Rakhmat Husein menjelaskan, momen pelantikan ini akan dijadikan sebagai agenda konsolidasi partai dalam rangka menyambut Pemilu 2024 mendatang.

“Pelantikan ini juga dihadiri pengurus DPD Nasdem se-Lampung. Tahun 2024 sudah dekat pelantikan ini dijadikan starting point untuk menyambut Pemilu dan memenangkannya, Setelah pelantikan tidak ada lagi pengurus yang ngerem tapi langsung gas poll,” ujar Husein.

Menurut Husein, Ketua Umum Surya Paloh kepada Ketua Nasdem DPW Lampung Herman HN agar partai ini terbuka dan dekat dengan rakyat.

“Pesannya Ketua Umum kepada Ketua DPW adalah, Partai Nasdem harus ada. Harus ada itu maksudnya bukan hanya menjelang Pemilu saja, tetapi setiap hari ada dan berperan membantu persialan masyarakat,” jelasnya.

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPW Nasdem 2022 – 2024 akan dihadiri fungsionaris partai antara lain Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta para ketua-ketua di DPP.

Usai pelantikan ketua dan pengurus Nasden Lampung agenda dilanjutkan dengan mengikuti acara panen raya di Lampung Tengah.

“Panen raya di Kampung Buluh Sari, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah dan sudah disiapkan acaranya oleh DPD Nasdem Lampung Tengah,” pungkas Rakhmat Husein DC.

Dandy Ibrahim

You cannot copy content of this page