Pengurus Kesti TTKDH Bandarlampung 2021-2026 Dikukuhkan

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Umum DPP Kesti TTKKDH Provinsi Lampung Risman Hamid mengukuhkan dan melantik ketua dan pengurus DPD Kesti  TTKKDH Kota Bandarlampung M2021–2026 di Padepokan DPP Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Sabtu lalu, 11 September 2021.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP KESTI TTKKDH Lampung Risman Hamid meminta kepada pengurus DPD yang baru dilantik untuk mengemban amanah ini dengan baik.

“Kepada pengurus yang baru dilantik pesan saya bekerja dengan baik, jaga amanah ini dengan konsisten dengan berpegang teguh pada TRITAMA KESTI TTKKDH,” kata Risman Hamid.

Sementara itu, ketua terpilih Sudarya Sukanta mengajak semua pengurus DPD Kota Bandarlampung hingga tingkat kelurahan untuk membangun generasi muda yang memiliki etika serta moral yang luhur demi menjaga harkat dan martabat KESTI TTKKDH.

“Ke depannya harus bekerja sama dalam segala hal demi untuk kemajuan KESTI TTKKDH Kota Bandar Lampung terutama membangun generasi muda kita,” katanya.

rls/Dan

Hadir dalam pelantikan DPD KESTI TTKKDH Kota Bandar Lampung perwakilan Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung, Kodim 0410, IPSI Lampung, Laskar Merah Putih Lampung, Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Lampung dan IPSI Kota BandarLampung.

  • Bagikan