Beranda News Bandarlampung Pengurus Orari Bandarlampung 2018-2021 Dikukuhkan

Pengurus Orari Bandarlampung 2018-2021 Dikukuhkan

309
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari lokal Kota Bandarlampung masa bhakti 2018 -2021 dilantik, Minggu (9/9/2018).

Ketua ORARI lokal Bandarlampung terpilih Iwan Novriza meminta ke depan anggota ORARI lebih solid dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya harapkan anggota ORARI ke depan banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat dengan cara memberikan dukungan komunikasi seperti di hari raya dan tahun baru,” ujarnya usai pelantikannya di Aula BKKBN, Minggu (9/9).

Pada era digital ini anggota ORARI Bandarlampung bukan berkurang tapi terus bertambah, menurut Iwan Novriza tumbuh berkembangnya klub-klub kendaraan di kota tapis berseri ini menjadikan anggotanya bertamah.

“Mereka kan jika konvoi lebih murah menggunakan radio komunikasi dari pada hape, agar aman dan mudah komunikasinya jika ke luar kota para anggota klub mobil ini mendaftar menjadi anggota ORARI,” kata PNS di Inspektorat Provinsi Lampung itu.

ORARI Bandarlampung ujara Iwan Novriza akan terus melani masyarakat dengan disiapkannya dua ambulan serta adanya tim rescue guna membantu masyarakat yang tertimpa bencana.

Dandy Ibrahim

Loading...