Pengurus Partai Ummat Lampung Siap Diresmikan, Abdullah Fadri Auly Kandidat Ketua

  • Bagikan
Abdullah Fadri Auly (kiri), kandidat terkuat Ketua Partai Ummat Lampung. Foto: Istimewa
Abdullah Fadri Auly (kiri), kandidat terkuat Ketua Partai Ummat Lampung. Foto: Istimewa

TERASLAMPUNG.COM — Dua minggu sejak dideklarasikan oleh Amien Rais, Partai Ummat Lampung menuntaskan struktur kepengurusannya. Nama-nama pengurus Partai Ummat Lampung pun siap diresmikan. Politikus senior Abdullah Fadri Auly kandidat terkuat sebagai Ketua Partai Ummat Lampung.

“Kami sudah kami mengajukan naman-nama  untuk disahkan sebagai pengurus DPW Partai Ummat Lampung,” kata  Saad Sobari, penanggung jawab Partai Ummat Lampung, Sabtu (15/5/2021).

Saad mengaku ia mendapat tugas langsung oleh Amien Rais untuk membentuk struktur kepengurusan di Lampung. Menurutnya, respons dan animo masyarakat Lampung cukup tinggi untuk mendukung dan bergabung dengan Partai Ummat.

“Antusiasme masyarakat  ini tercermin dari terisinya struktur di setiap tingkatan di seluruh wilayah Provinsi Lampung,” katanya.

Sebagian besar nama-nama  yang bergabung di Partai Ummat ini adalah politisi yang sudah dikenal dan tidak diragukan kiprahnya. Antara lain Ben Bella  (mantan anggota DPD RI), Ahmad Bastari (mantan anggota DPRD Lampung), Abdullah Fadri Auli (mantan ketua DPW PAN Lampung dan mantan anggota DPRD Lampung), dan Mudzakir Noor (politikus senior, mantan anggota DPRD Lampung).

Selain itu, terdapat juga nama-nama aktivis perempuan, akademisi, pengusaha dan tentu saja generasi milenial.

“Bang Ab (Abdullah Fadri Auly) menjadi kandidat  utama untuk memimpin Partai Ummat Lampung,” katanya.

 

.com/t/e/teraslampung.com.1193498.js" async>
  • Bagikan