Penjualan Kartu Indosat di Natar Meningkat Tajam dalam Tiga Bulan Terakhir

  • Bagikan
Ilhamsyah, Manajer Cabang PT Eazyload Nusa Bangkit wilayah Bandarlampung

TERASLAMPUNG.COM — Penjualan kartu Indosat meningkat tajam dalm tiga bulan terakhir setelah berdirinya tower BTS baru yang dibangun di Gema Karya, Natar, Lampung Selatan.

Menurut Ilhamsyah, manajer cabang PT Eazyload Nusa Bangkit wilayah Bandarlampung ,  sejak dibangun tower BTS baru di Gema Karya, Natar , Lampung Selatan, penjualan kartu Indosat sangat melonjak tinggi dalam tiga bulan terakhir.

“Penjualan kartu Indosat sangat tinggi dibanding sebelumnya karena memang sebelumnya kartu Indosar belum 4 G. Namun  sejak bulan Juli  2021 di 4 G. Penjualan kartu Indosat 1,5 GB di satu kios yang semula hanya beberapa paket saja per minggu, kini bisa 100 paket per minggu. Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami,” kata Ilham kepada teraslampung.com, Senin (23/9/2021).

Selain untuk meningkatkan penjualan, kata Ilham, pembangunan tower BTS juga untuk menarik para pelanggan.

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan seperti yang tadi disebut pemilik Divanya Cell. Pemilik kios tersebut  penjualannyameningkat tajam hingga 100 kartu dalam seminggu.Sekarang mereka mencoba kembali untuk provider Indosat,” ujarnya saat kunjungan ke kios Divanya Cell.

Menurut Ilham, ke depan pihaknya akan mengajak kembali para pemilik kios kartu telepon seluler untuk kembali menjual kartu Indosat. Dulu mereka menilai bahwa jaringan Indosat jelek. Penilauan itu harus diubah, sebab faktanya kini jaringan Indosat bagus setelah berdirinya BTS di Natar.

Ilham mengatakan, Divanya Cell bisa menjadi contoh. Kios ini bisa menjual 100 kartu dalam seminggu dan kartu perdana sebanyak 20. Hal itu karena jaringan Indosat tidak diragukan.
Sekarang akan kita tunjukan krpada mereka khususnya masyarakat mampu bersaing dengan pesaing,” jelasnya.

Selain BTS di Natar, kata Ilham, rencanya akan dibangun juga BTS Indosat di beberapa lokasi.

“Saya berharap mudah mudahan masyarakat pelanggan yang ada di Natar ini akan berpindah menggunakan kartu Indosat lagi,” katanya.

Mas Alina

 

  • Bagikan