Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pentas Sheila on 7, Bupati Agung Ikut Tertibkan Penonton

Pentas Sheila on 7, Bupati Agung Ikut Tertibkan Penonton

167
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Duta, vokalis Sheila on 7 menyalami para penonton dalam malam puncak HUT ke-69 Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi, Senin (15/6) sekitar pukul 21:15 WIB.

Kotabumi–Bupati Ag‎ung Ilmu Mangkunegara mengimbau para penonton yang menyaksikan pertunjukan band ternama Sheila on Seven untu bersama menjaga ketertiban supaya pertunjukan dapat terus berlangsung dengan aman.

“Sebentar lagi, kita akan saksikan aksi band Sheila on Seven asal Yogyakarta. Mari jaga ketertiban supaya acara ini dapat terus berlangsung dengan aman,” kata Agung di hadapan ribuan warganya, di Stadion Sukung Kotabumi, Senin (15/6) sekitar pukul 21:00 WIB.

Menurut suami Endah Kartika Prajawati ini, ketertiban dalam malam penutupan ini sangat penting karena menyangkut citra Lampura mengingat band utama yang akan ditampilkan merupakan band ternama di era emasnya. “Ingat, pertunjukan seperti ini bukan hanya kali ini saja. Masih ada tahun depan,” terangnya.

Sesaat setelah menyampaikan sambutan tersebut, Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Sri Widodo dan sejumlah anggota DPRD seperti Wakil Ketua II, M. Yusrizal melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Namun, prosesi pemotongan tumpeng kali ini dilakukan oleh Endah Kartika Prajawati yang kemudian menyuapkan potong‎an tumpeng kepada Agung Ilmu Mangkunegara.

Usai prosesi pemotongan tumpeng, band utama Sheila on 7 langsung menaiki arena panggung. Sontak kedatangan para personil Sheila on 7 seperti Duta (vokalis), Eros (gitar), Adam disambut riuh sorak penonton.

Loading...