Beranda Hukum Kriminal Perampok Tembak Agen BNI Link Bukitkemuning Lampura

Perampok Tembak Agen BNI Link Bukitkemuning Lampura

200
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Aksi perampokan bersenjata tajam dan pistol airsoft gun terjadi di Dusun Sidodadi, Desa Muaraman, Bukit Kemuning, Lampung Utara, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Akibat aksi perampokan itu, Sadiran (53), agen BNI link dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tembak dan bacok.

“Korban Sadiran sudah dirujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Bukitkemuning, Iptu Irfan‎ kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

‎Ia menjelaskan, aksi perampokan itu berawal saat kediaman Sadiran didatangi oleh dua orang. Sadiran mengira keduanya berniat menarik uang di tempatnya. Namun, betapa terkejutnya ia saat salah seorang pelaku memintanya menyerahkan uang sembari menodongkan senjata tajam.

Sadar akan menjadi korban perampokan, Sadiran pun mencoba melakukan perlawanan sebisanya. Teriakan permintaan tolong langsung ke luar dari mulutnya. Perlawanan dan teriakan korban membuat para pelaku gusar. Akibatnya, pelaku lainya menembakkan senjata airsoft gun ke arah dada korban.

‎”Beliau ditembak di bagian dada,” terangnya.

Untungnya, teriakan korban segera direspon oleh warga sekitar. Para pelaku langsung kabur meski belum mendapatkan uang sepeser pun. ‎Korban sempat dirawat di puskesmas sebelum akhirnya dirujuk ke RS Handayani.

“Kasus ini masih kita selidiki‎,” kata dia.