Beranda Headline Perampokan di Tanjung Seneng, Para Pelaku Pura-Pura Bertamu

Perampokan di Tanjung Seneng, Para Pelaku Pura-Pura Bertamu

3759
BERBAGI
Perampokan di Tenjung Seneng, Kotabumi, Lampung Utara
‎Andika, korban perampokan menunjukan pintu belakang rumah yang didobrak pelaku untuk masuk ke dalam rumahnya, Selasa (22/8/2017).

Feaby|Te‎raslampung.com

Kotabumi — Aksi perampokan yang terjadi di Gang Sepakat IA, RT II/LK II, Tanjung Seneng, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Selasa pagi (22/8/2017), tergolong nekat. Selain dilakukan di kawasan yang cukup padat, lokasi perampokan juga hanya berjarak tak sampai tiga kilometer dengan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.con, barang – barang berharga yang digondol para perampok bersenjata api itu di antaranya 1 unit laptop, 6,3 gram emas, dan sejumlah uang.

Modus yang digunakan para pelaku ialah dengan pura – pura bertamu. Kemungkinan para perampok menyangka rumah tersebut kosong. Ternyata, saat aksi berlangsung, Andika (22), putra korban‎ ada di dalam rumah.

Sempat terjadi aksi dorong – mendorong‎ pintu kamar antara salah seorang perampok dengan Andikan usai kawanan perampok itu berhasil merangsek masuk ke dalam rumah.

Kawanan perampok masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu belakang rumah korban.

Loading...