Beranda News Bandarlampung Perayaan Hari Buruh, Kapolda Lampung Hadir di Bundaran Tugu Adipura

Perayaan Hari Buruh, Kapolda Lampung Hadir di Bundaran Tugu Adipura

124
BERBAGI
Kapolda Lampung, Irjen Suntana
Kapolda Lampung, Irjen Suntana
TERASLAMPUNG.COM — Kapolda Lampung Irjen Suntana hadir di Bundaran Tugu Adipura Bandarlampung saat ratusan buruh merayakan peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day), Selasa pagi, 1 Mei 2018.
Kepada Teraslampung.com Kapolda mengungkapkan apresiasinya kepada para peserta aksi yang sudah menggelar kegiatan dengan tertib.
“Kami  berterimakasih kepada teman – teman serikat pekerja yang sudah melaksanakan kegiatannya dengan tertib, juga memperhatikan hak – hak org lain,” kata Suntana.
Dia juga mengajak para buruh merayakan Hari Buruh Sedunia dengan suka cita dan mempersilahkan untuk melakukan orasi.
“Pada saat ini ini adalah pesta ulang tahun, mari laksanakan hari  ini dengan suka cita. Kalau mau orasi silahkan asal sesuai dengan aturan,” jelas Kapolda.
Suntana bahkan menawarkan kegiatan hari buruh sedunia kedepan polanya bisa diubah dengan acara potong tumpeng serta pemberian door prize.
“Tahun depan perayaannya  polanya bisa diubah ke pemotongan tumpeng atau pemberian  door prize. Kemudian kami jajaran polda lampung mengucapkan selamat hari buruh semoga  terus semangat dan meningkatkan aktifitas,” ujar Kapolda.
Dandy Ibrahim