Beranda Iklan Advetorial Perayaan HUT ke-16 SMK BLK Bandarlampung Berlangsung Meriah

Perayaan HUT ke-16 SMK BLK Bandarlampung Berlangsung Meriah

48
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sekolah Bina Latih Karya (BLK) Bandarlampung merayakan hari ulang tahun ke-16, Kamis, 25 Juli 2019. Perayaan yang berlangsung meriah itu ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Alhamdulillah, hingga 16 tahun berdiri, SMK BLK Bandarlampung konsisten menunjukkan eksistensinya dalam persaingan dunia pendidikan yang kompetitif di Provinsi Lampung ini,” kata Kepala SMK BLK BandarLampung, Riyanto, S.Pd., M.M., saat perayaan HUT ke-16 SMK BLK Bandarlampung, Kamis, 25 Agustus 2019.

Riyanto mengungkapkan, saat ini banyak wali murid yang menpercayakan SMK BLK untuk menjadi tempat mencari ilmu bagi anak-anak mereka setelah lulus SMP.

“Hal itu berdasarkan ari data PPDS SMA/SMK yang dirilis dari dinas pendidikan Provinsi Lampung,” kata Riyanto.

Selain Ketua Yayasan SMK BLK Bandarlampung, Triyono, dan para dewan guru, peringatan HUT tersebut juga dihadiri istri Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Ketua MKKS Kota Bandarlampung, dan mitra kerja SMK BLK Bandar Lampung

“Semoga dengan momen dihari ulangtahun SMK BLK ini bisa menjadi pelecut semangat dari berbagai pihak untuk memajukan dunia pendidikan di Provinsi Lampung in,” kata Riyanto.

Rianto mengatakan lulusan SMK BLK Bandarlampung sebagian besar sudah terserap di dunia lapangan kerja. Dengan begitu, kata Riyanto, visi misi SMK BLK secara langsung sudah terealisasikan.’

“Sebab tujuan kita mendidik para siswa-siswi di sini adalah memberikan keterampilan dan bisa langsung terserap di dunia kerja,” kata dia.

Sementara itu, Eva Dwiana, dalam sambutannya mengatakan dunia pendidikan sangat penting untuk generasi muda.

“Sebab, pendidikan akan menjadi bekal bagi generasi muda untuk bisa meraih cita-citanta. Harapan saya, semua pemangku kepentingan (stakeholder) dan mitra kerja SMK BLK untuk saling bahu membahu demi kemajuan pendidikan di Bandarlampung ini,” katanya.

Eva Dwiana berharap, untuk semua pihak saling membantu serta mengawasi perkembangan generasi penerus bangsa ini tutupnya

Perayaan HUT ke 16 SMK BLK Bandarlampung juga diisi dengan menampilkan keterampilan para siswa-siswi SMK BLK. Antara lain pencak silat, Pramuka, dan Paskibra.

Di sela-sela acara ada pembagian hadiah doorprize seperti blender, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya.

ADVETORIAL

Loading...