Beranda News Bandarlampung Perebutkan Piala Walikota, FPTI Bandarlampung Gelar Turnamen Panjat Dinding 2017

Perebutkan Piala Walikota, FPTI Bandarlampung Gelar Turnamen Panjat Dinding 2017

230
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Kota Bandarlampung akan menggelar “Turnamen Panjat Dinding Piala Walikota Bandarlampung 2017”, di Venue Papan Panjat UKM Mahusa Fakultas Hukum Unila 29 – 30 April 2017 mendatang.

Turnamen yang akan diikuti atlet dari kabupaten dan kota di Lampung itu memperlombakan tiga kategori. Yaitu Spider Kids, Lead Umum dan Lead Pelajar.

Irfan Tri Musri, Ketua Pelaksana, mengatakan biaya pendaftaran untuk kategoriSpider Kids adalah Rp 50 ribu, sedangkan untuk Lead Umum & Pelajar sebesar Rp100 ribu.

“Waktu pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 27 April 2017 di Sekretariat UKM Mahusa Fakultas Hukum Unila,” kata dia, Selasa (25/4/2017).

Menurut Irfan, panitia akan memberikan konsumsi dan sertifikat partisipasi dalam kegiatan ini kepada peserta.

“50 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos,” katanya.

Selain memperebutkan Piala Walikota Bandar Lampung dan FPTI Kota Bandarlampung, kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Kartini juga sebagai ajang untuk seleksi atlet-atlet berbakat Kota Bandarlampung yang nantinya akan dipersiapkan untuk Porprov dan kegiatan berskala nasional lainnya.

“Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kepengurusan FPTI Kota Bandar Lampung yang Baru untuk Masa Bakti 2017 – 2021. Karena selama ini FPTI Kota Bandarlampung sempat vakum beberapa tahun baik dalam segi keorganisasian maupun partisipasi dalam kegiatan Panjat Tebing dan baru aktif kembali pada Januari 2017 dengan Ketua Umum Baru serta perangkat kepengurusan yang baru pula,” kata Irfan.