Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Peresmian Flyover Untung Suropati, Sejumlah Ruas Jalan di Bandarlampung Ditutup

Peresmian Flyover Untung Suropati, Sejumlah Ruas Jalan di Bandarlampung Ditutup

1009
BERBAGI
Jalan layang (fly-over) di Jalan Teuku Umar -Jalan Z.A. Pagar Alam depan Mal Boemi Kedaton Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Menjelang peresmian jalan layang (fly over) di Jl. Untung Suropati Bandarlampung pada Selasa malam (31/12/2019), Polresta Bandarlampung melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutus sejumlah ruas jalan.

Menurut Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini penutupan ruas jalan tersebut atas permintaan Walikota Bandarlampung.

“Peresmian akan dimulai pukul 17. 00 Wib oleh Walikota Kota Bandar Lampung Herman HN, ” ujar Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, Sabtu (28/12/2019).

Selain ruas Jalan Untung Suropati, ruas jalan di Bandarlampung yang ditutup adalah arus lalu lintas secara total dari arah Jl Soekarno – Hatta menuju Jl. Untung Suropati dan Jalan  Raja Ratu.

“Padukul 18.00 Wib lokasi penutupan pertama di mulai dari Simpang Jl Untung Suropati – Jl Nusantara. Arus lalu lintas dialihkan melalui Jalan Nusantara tembus menuju jalan Siltan Agung. Lokasi Penutupan Kedua, dimulai dari simpang Jl Unting Suropati -Jl Raja Ratu. Arus Lalin di alihkan melalui jalan Raja Ratu dapat menyelusuri dan tembus ke jalan Bumi Telinyu samping DPBU 19 Jl Soekarno – Hatta,” terangnya lagi.

“Selanjutnya lokasi Penutupan Ketiga, dari Jl Untung Suropati simpang Jl Panca Bakti, Arus Lalin di alihkan menuju jalan Panca Bakti yang dapat tembus Jalan samping Kantor Camat Kedaton maupun Polsek Kedaton Jl Soekarno – Hatta, dan lokasi Parkir VVIP,  Jl Untung Suropati, berada di depan rumah kosong dan lokasi tenda kegiatan,” katanya.

Loading...