Peringatan Hari Guru Nasional Lampung Utara, Guru Berebut Selfie dengan Wakil Bupati Ardian Saputra

Wakil Bupati Ardian Saputra terlihat dengan ceria meladeni keinginan rakyatnya untuk berselfie ria dengannya.
Wakil Bupati Ardian Saputra terlihat dengan ceria meladeni keinginan rakyatnya untuk berselfie ria dengannya.
Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Kotabumi–Sosok Wakil Bupati Ardian Saputra sepertinya telah mendapat tempat di hati rakyat Lampung Utara meskipun baru setengah tahun menempati posisinya saat ini. Ini dibuktikan dengan tingginya animo rakyat yang selalu berebut untuk berfoto dengannya.

Pemandangan seperti itu ‎nyaris terjadi di setiap kegiatan yang dihadirinya termasuk kegiatan Peringatan hari gurun nasional dan HUT PGRI ke-77 di Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (7/12/2022). Meski terpaksa harus berdesakan, kondisi itu tak menyurutkan niat para pahlawan tanda jasa tersebut untuk berfoto.

Di sisi lain, Ardian Saputra pun terlihat tak ingin mengecewakan rakyatnya tersebut. ‎Dengan senyum khasnya, ia terus meladeni keinginan warga untuk berfoto bersama. Bahkan, tak jarang ia memegang ponsel untuk berselfie ria dengan mereka.

“Suatu kebanggaan tersendiri bisa berfoto dengan beliau,” kata Nurhayati Yuniar, salah seorang guru di SDN 3 Tanjungiman, Blambanganpagar, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan, kesempatan untuk bisa berfoto bersama‎ Wakil Bupati Ardian Saputra terbilang susah terulang. Di samping karena kesibukan yang bersangkutan, mereka juga harus bersaing dengan warga lainnya yang memiliki keinginan yang serupa. Inilah yang membuatnya tak berpikir dua kali untuk melakukan hal itu saat kesempatan itu datang.

“‎Bisa dilihat sendiri tadi gimana kondisinya kan. Tak hanya kami, tapi rekan – rekan guru yang lainnya juga mau berfoto dengan beliau,” tuturnya.

‎Kesan yang sama juga disampaikan oleh Yani, guru SD lainnya. Menurutnya, selain karena posisinya sebagai wakil bupati, wajah rupawan Ardian yang menjadi daya tarik tersendiri semakin membuat keinginan itu kian kuat.

“Senang banget kalau bisa berfoto dengan beliau, tapi sayang tadi belum dapat kesempatan,” kata dia.