Peringatan HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan di Metro Meriah

  • Bagikan
Penampilan anggota Dharma Wanita Metro saat merayakan HUT.

TERASLAMPUNG.COM — Peringatan HUT ke017 Dharma Wanita Persatuan, di Gedung Sesat Kota Metro, Rabu (21/12/16), berlangsung meriah. Berbagai tarian dan musik dengan alat cetik ditampilkan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Elva Magdalena Ishak dalam laporannya menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk merayakan Hut Dharma Wanita Persatuan ke 17 yaitu, melakukan out bond ke pantai mutun dengan tujuan meningkatkan keakraban istri Aparatur sipil Negara, bakti sosial, ziarah di makam pahlawan Kota Metro, serta sosialisasi tentang kesehatan tubuh.

“Sangatlah penting bahwa semua anggota Dharma Wanita Persatuan, memiliki kewajiban menjadi tiang penyangga bagi ketahanan keluarga, sehingga tercapai keluarga yang sejahtera dan bahagia,” katanya.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Heryati Pairin mengatakan, Dharma Wanita Persatuan Kota Metro harus mampu menghilangkan dan merubah pandangan, serta kesan bahwa organisasi ini hanyalah tempat kumpul-kumpul saja. Melainkan Organisasi ini harus mampu berbuat nyata, baik dalam menyumbangkan tenaga maupun fikiran untuk kesejahteraan masyarakat Kota Metro.

“Saya berharap melalui organisasi DWP Kota Metro ini, dan dengan tanpa meninggalkan kodrat kita sebagai ibu serta sebagai istri, marilah kita bekerja sama untuk terus berkarya, baik dalam pembanguanan Kota Metro maupun dalam mewujudkan tujuan dan visi misi Kota Metro, sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga,” katanya.

Tampak hadir, fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Heryati Pairin, Ketua GOW Siti Aisyah Djohan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Elva Magdalena Ishak, dan para Undangan.

  • Bagikan