Beranda Iklan Advetorial Peringatan HUT ke-72 RI, Pemkab Tulangbawang Gelar Ramah Tamah

Peringatan HUT ke-72 RI, Pemkab Tulangbawang Gelar Ramah Tamah

405
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kabupaten Tulangnbawang menggelar ramah tamah dengan Muspida, anggota Paskibra, para pejabat Pemkab, perwakilan parpol, ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, di Gedung Serba Guna (GSG) Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Menggala, Kamis Malam ( 17/8/2017).

Acara ini diselenggarakan sebagai ucapan syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia, terutama di Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu, memperkuat silaturahmi dengan semua pihak untuk membangun Tulang Bawang kedepan.

Dalam sambutannya Bupati Hanan A Rozak bersama Wakil Bupati Heri Wardoyo atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dan mensukseskan Rangkaian acara Perayaan HUT RI tahun 2017 ini.

” Saya bersama Wakil Bupati Pak Heri Wardoyo mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam mensukseskan rangakaian Perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini. Semua berjalan lancar dan sukses. Kini saatnya kita mengisi Kemerdekaan dengan kerja nyata bagi kemajuan Tulang Bawang tercinta ,” kata Bupati Hanan A Rozak.

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii Ashari mengapresiasi kerjasama semua pihak dalam acara ini. Terutama pada Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari Anggota TNI dan POLRI serta Pelajar hasil Seleksi dari seluruh Tulang Bawang.

Acara dilanjutkan dengan makan malam dan hiburan nyanyian dari Muspida juga tamu undangan lain yang hadir. Kemudian diikuti penampilan Tarian, Yel-yel dan Pembacaan Puisi dari Pelajar Anggota Paskibra Tulang Bawang 2017.

ADVETORIAL