Beranda Politik Peringati Hari Ibu, PKS Lampung Utara Gelar Aneka Lomba

Peringati Hari Ibu, PKS Lampung Utara Gelar Aneka Lomba

328
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Untuk memperingati hari ibu, PKS Lampung Utara ‎menggelar pelbagai kegiatan menarik yang diikuti oleh para kader dan majelis – majelis taklim Kotabumi. Kegiatan itu dipusatkan di kantor PKS yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kotabumi, Minggu (29/12/2019).

‎Pelbagai kegiatan antara lain lomba menghias makanan dari jagung, bazar usaha kader, dan pemeriksaan kesehatan gratis.‎

“Kegiatan ini hanya salah satu cara kita semua untuk selalu mengenang jasa ibu yang tak kenal lelah dalam mendidik dan membesarkan kita,” jelas Ketua PKS Lampura, ‎Agung Utomo dalam rilis yang diterima oleh Teraslampung.com.

Besarnya jasa para ibu dalam membentuk karakter seseorang termasuk semua pemimpin yang ada tidak akan pernah dapat dibalas dengan ganjaran apapun. Untuk itu sudah sewajarnya para ibu mendapat perlakuan yang istimewa dari setiap anak – anaknya seperti yang dicontohkan oleh sahabat nabi yang bernama Uwaish Al Qorni.

“Beliau teramat sangat memuliakan ibunya dan patut menjadi teladan untuk kita semua,” kata dia.

‎Di tempat sama, Junaidi Auly, anggota DPR RI asal PKS yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, hendaknya memuliakan dan menyayangi ibu itu dilakukan tiap waktu karena berkat keikhlasan dan kesabaran ibulah yang membuat semua orang bisa berada di posisinya masing – masing.

“Apresiasi tinggi juga saya berikan kepada para kader atas kegiatan yang luar biasa ini,” tuturnya.

Sementara itu, ‎ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Lampung Utara, Nanik Masrurin menjelaskan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan momentum yang tepat bagi semua orang untuk meningkatkan kembali rasa sayang dan kepedulian terhadap seorang perempuan tangguh yang disebut ibu.

‎”Tanpa ibu, kita semua tidak akan pernah bisa berada di sini,” kata dia.

Loading...