Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Peringati Hari Pahlawan, MTS An-Nur GUPPI Punggur Gelar Aneka Lomba

Peringati Hari Pahlawan, MTS An-Nur GUPPI Punggur Gelar Aneka Lomba

654
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, MTs An-Nuur GUPPI Mojopahit Punggur, Lampung Tenggah, menggelar berbagai perlombaan di sekolah (10/11). Tangkai lomba yang digelar antara lain baca puisi, fashion show pakaian pejuang, dan paduan suara lagu nasional.

Kegiatan yang mengambil tema “Perjuanganmu akan Kami lLanjutkan” tersebut diikuti oleh 160 siswa dan seluruh guru MTs An-Nuur GUPPI Mojopahit dengan sangat antusias.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah MTs An-Nuur GUPPI Mojopahit, M. Dedy Kurniawan, M.Pd.I, mengatakan  pahlawan untuk saat ini tidak lagi mengangkat senjata atau bertempur di medan perang.

“Tapi bisa dengan melakukan banyak hal, diantaranya menjadi pelajar yang disiplin dan tekun. Kemudian M. Dedy Kurniawan juga berpesan kepada seluruh siswa untuk Menciptakan sejarah kebaikannya sendii,” katanya.

Pembina OSIS MTs An-Nuur GUPPI Mojopahit Bagus M. Ridho juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin OSIS, karna setiap hari besar Nasional dan Hari besar Islam.

“Kkami selalu mengadakan kegiatan kegiatan disekolah dengan tujuan untuk mengasah bakat para siswa. Untuk pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah akan dilaksanakan pada hari senin, 13 November 2017 sekaligus upacara pengibaran bendera merah putih,” katanya.

Loading...