Peringati HUT Ke-20, Partai Demokrat Lampura Lakukan Vaksinasi Gratis

  • Bagikan
Ketua Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal saat menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (14/9/2021).
Ketua Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal saat menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (14/9/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk memperingati hari jadi partainya, Partai Demokrat Lampung Utara melakukan vaksinasi Covid-19 pada ratusan warga dan kadernya, Selasa (14/9/2021).

“Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk memperingati hari jadi ke-20 Partai Demokrat,” kata Ketua Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal di sela – sela kegiatan.

Politisi muda berbakat ini mengatakan, vaksinasi yang menyasar kader dan masyarakat umum merupakan kebijakan Partai Demokrat. Kebijakan ini di bawah komando Wakil Ketua Umum DPP PD, Marwan Cik Asan. Vaksin yang diberikan itu adalah vaksin CoronaVac yang dikembangkan oleh Sinovac.

“Sesuai instruksi partai, target vaksinasi ‎berjumlah 500 orang. Vaksinasi ini gratis alias tanpa dipungut biaya,” jelasnya.

Ia mengatakan, vaksinasi yang mereka lakukan ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus Corona 2019. Dengan demikian, jumlah warga yang terpapar Covid-19 akan semakin berkurang.

“Semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi Lampung Utara dalam menekan laju Covid-19,” terangnya.

‎Di tempat sama, ketua pelaksana vaksinasi PD Lampung Utara, Ook Said menuturkan, selain vaksinasi di kantor PD, vaksinasi juga akan dilakukan di Desa Gendot, Tanjungraja. Untuk vaksinasi tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 28 – 29 September mendatang.

“Tentu menjadi harapan kita semua Indonesia khususnya Lampung Utara akan terbebas dari Covid-19,” kata dia.

  • Bagikan